Download Netcut 3.0


Sekarang ane mau share sebuah software hacking, yaitu Netcut versi 3.0. Kegunaan pada Netcut, yaitu di gunakan unutk menhack wifi atau lan maka koneksi mereka otomatis akan terputus, biasanya software ini digunakan untuk mencuri bandwidth orang lain dengan demikian koneksi kita akan lebih cepat apalagi kalau semua pengguna hotspot kita cut semua.


Gunakanlah program netcut 3.0, dengan program ini kita dapat menghentikan hotspot milik orang lain, cara kerja program ini adalah program ini mendetect semua pengguna hotspot dalam area hostspot, lalu setelah medetect pengguna, di program akan muncul IP para pengguna hotspot di area hotspot yang anda gunakan, setelah itu apabila agan ingin memberhentikan pengguna lainnya, klik IP orang tersebut, lalu klik cut off, jika ingin browsing kita menjadi lebih cepat, cut off lah semua pengguna hotspot, tetapi jangan meng cut off IP agan dan IP server, kalau  lakukan maka agan tidak dapat browsing karena IP agan akan terblokir oleh progam netcut 3.0 yang agan jalankan sendiri, atau IP server agan akan terputus. secara teori semakin sedikit penguna internet / hotspot, maka semakin cepat internet yang kita pakai.




Screen shootnya. 


netcut 3








Cendoooll nya gand..







Download Netcut 3



0 Responses So Far:

SILAHKAN KOMENTAR JIKA ADA YANG TIDAK DI MENGERTI ATAU DOWNLOAD NYA GAK BISA.

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver
Ping your blog, website, or RSS feed for Free